Potret Penampilan Baru Pevita Pearce Lengan Berotot

Sutikno diperbarui 29 Sep 2022, 17:38 WIB
Sebelum menunjukkan lengan berotot, Pevita terlihat membereskan rambutnya. Setelah itu melakukan berbagai gaya. Mengangkat kedua tangan lantas mengencangkan bagian lengan dengan tangan mengepal hingga terlihat berotot. (Instagram/pevpearce)
Dalam keterangan, ia menuliskan sindiran pada orang-orang yang selama ini menilai wanita berotot. ""Muscles aren't feminine..."" tulis pevpearce. (Instagram/pevpearce)
"Untuk semua temen-temen yang suka workout dan weight lift...Girl, YOU do YOU and f- what other people say." tutup perempuan kelahiran Jakarta 29 tahun silam.(Instagram/pevpearce)
Berikut beberapa potret yang menunjukkan lengan ototnya yang terlihat kekar. Unggahan tersebut membuat heboh warganet. Bahkan, telah disukai ratusan ribu warganet. (Instagram/pevpearce)
Penampilan baru Pevita berotot dan kekar tersebut untuk film barunya Sri Asih. Bahkan, untuk membentuknya seperti superhero tersebut butuh waktu sampai 1,5 tahun. Terus berlatih dan berolahraga. (Instagram/pevpearce)
Pemeran Utama Wanita Terpuji FFB 2014 itu latihan fighting dengan Iko Uwais. Selain otot lengan, Pevita juga membentuk otot perut. Melalui akun instagramnya, ia rajin pergi ke gym untuk berolahraga.Ia juga sempat memamerkan perut sixpack-nya. (Instagram/pevpearce)
Dalam film baru yang dibintanginya, Sri Asih, Pevita Pearce berperan sebagai Alena. Perempuan yang karakternya berbeda dengan perempuan pada umumnya. Proses syuting juga banyak adegan berkelahi. (Instagram/pevpearce)