Ingin Makan Pedas, Sarwendah Borong Satu Gerobak Bakso Bawa ke Rumah

Sutikno diperbarui 29 Sep 2022, 20:38 WIB
Melalui kanal Youtubenya, The Onsu Family istri Ruben Onsu itu sedang ingin makan pedas. Saat itu juga orang yang bekerja di rumahnya mencari tukang bakso langganannya untuk dipanggil ke rumah. (Youtube/The Onsu Family)
Tidak hanya buat perempuan tiga orang anak itu, tapi pesan untuk semua orang yang ada dirumah. "Seperti biasa kalo Bunda Sarwendah lagi ngidam pasti deh belinya gak bisa cuma satu. Bunda selalu beli untuk satu orang rumah.," tulis dalam keterangan Vlognya. (Youtube/The Onsu Family)
Sarwendah makan bakso super pedas sesuai racikannya. Tampak, ia beberapa kali menambahkan sambal ke mangkoknya. "Makannya karena Bunda lagi pengen makan yang pedes-pedes langsung aja deh cus kita panggil abang Bakso Malang sekaligus bersama gerobaknya." sambungnya. (Youtube/The Onsu Family)
Terlihat hadir juga Betrand Peto, anak Sarwendah dan Ruben Onsu. Tampak, anak pertama pasangan ini juga memesan bakso yang sudah sampai depan rumahnya. Salah satu karyawan Ruben dan Sarwendah meracik bakso untuk pria yang biasa disapa Onyo ini. (Youtube/The Onsu Family)
Tidak sesuai racikan salah satu kru The Onsu Family, Sarwendah lantas memberikan beberapa bumbu. Penyanyi itu merasa senang dengan racikan bundanya yang sesuai seleranya. (Youtube/The Onsu Family)
Tidak hanya sekedar makan di tempat, tapi ada juga yang dibungkus. Tampak beberapa orang yang bekerja di rumah Ruben dan Sarwendah makan bersama di teras. (Youtube/The Onsu Family)
Sarwendah salah satu selebriti yang kerap mengundang para pedagang makanan keliling ke rumahnya. Tidak hanya untuk makan sendiri, tapi juga mengajak seluruh orang yang bekerja di rumahnya untuk makan bersama. (Youtube/The Onsu Family)