10 Potret Angelina Sondakh Akhirnya Pulang Kampung ke Manado Setelah 12 Tahun

Sutikno diperbarui 29 Sep 2022, 21:38 WIB
Meski melihat banyak perbedaan setelah satu dekade lebih tidak pulang, tapi ia mengaku perasaannya masih sama. (Instagram/angelinasondakh09)
Mantan istri mendiang Adjie Massaid itu saat berada di bandara Soekarno Hatta. "Finally, Pulang Kampung walau memang ‘beda’ setelah 12 tahun tidak ke Manado but some feelings remain the ‘same’." tulisnya sebagai keterangan foto.(Instagram/angelinasondakh09)
Angie mengenakan busana simple kaos putih, celana jeans panjang dan hijab warna hitam. Puteri Indonesia 2001 itu berjalan santai seorang diri. Tangan kanannya menarik tas koper berukuran sedang. ""Manado, here I come #pulangkampung #manado #angelinasondakh #home #homesweethome," tutup Angelina Sondakh. (Instagram/angelinasondakh09)
Selain kumpul keluarga besar, kepulangannya sekaligus untuk merayakan ultah ayahnya yang ke-78. Sekedar informasi, Angelina Sondakh saat mengikuti ajang Puteri Indonesia juga mewakili daerah Sulawesi Utara.(Instagram/angelinasondakh09)
Di tanah tempat leluhurnya, Angie juga menyempatkan untuk menikmati indahnya alam di sekitar rumah. "Sunset Boelevard MasyaaAllah this scenery is a perfect gift from Allah SWT What can I deny but alhamdulillah," tulisnya. (Instagram/angelinasondakh09)
Menurut mantan anggota DPR ini, kota leluhurnya ini juga menyimpan banyak kenangan. "Home is always has memories, bunch of unforgetable momments," tulisnya. (Instagram/angelinasondakh09)
Melalui instagram stori, Ibunda Keanu itu juga membagikan potret rumahnya yang di Manado. Foto yang diberi stiker 'Home sweet home #Manado' itu menunjukkan bagian rumah yang dipenuhi dengan berbagai piala penghargaan, pernak-pernik keramik, serta perabotan lain yang lekat dengan nuansa klasik.(Instagram/angelinasondakh09)
Jalan-jalan dan menikmati sunset bersama putranya. Rumah masa kecil selalu menyimpan banyak kenangan tak terlupakan. (Instagram/angelinasondakh09)
12 tahun baru bisa pulang, Angelina Sondahk juga disambut meriah oleh keluarga. Bahkan, kompak mengenakan kaos putih dengan tulisan 'Angelina Sondakh Pulang Manado,'. (Instagram/angelinasondakh09)