Potret Catherine Wilson yang Akan Menikah dengan Anggota DPRD Setelah 9 Tahun Menjanda

Sutikno diperbarui 30 Sep 2022, 06:53 WIB
Kabar bahagia itu dibenarkan oleh manajer Cathrine Wilson, Raindy. Namun, dalam keterangannya, pernikahan Carhrine dengan anggota DPRD Sidrap, Sulawesi Selatan, Idham Mase itu digelar secara tertutup. (Instagram/cathrinewilson)
Pernikahan hanya akan dihadiri oleh keluarga dan teman dekat saja. Raindy juga tak banyak memberikan keterangan terkait rencana pernikahan pemeran film Titisan Setan 2 ini. (Instagram/cathrinewilson)
Dikumpulkan dari berbagai sumber, calon suami Cathrine ini selain seorang politisi juga pengusaha. Lahir di Bajoe pada tahun 1972 silam. Ia merupakan politisi dari Partai Golkar. Ia juga pernah menjabat sebagai wakil ketua fraksi Golkar pada Periode 2014-2019.(Instagram/cathrinewilson)
Idham juga dikenal pengusaha sukses dengan bisnis kulinernya Reza Cafe and Palekko. Sedangkan menurut Raindy, Cathrine dan Idham tak ingin lama-lama pacaran karena sudah merasa nyaman dan cocok. (Instagram/cathrinewilson)
Sebagai pejabat, Idham juga melaporkan harta kekayaannya. Menurut Laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), yang dilaporkan pada 31 Desember 2021 silam, Idham Mase memiliki dua bidang tanah di Kabupaten Sidrap yang nilainya Rp 1 miliar dan 1 buah mobil. (Instagram/cathrinewilson)
Bagi Cathrine, ini merupakan pernikahan keduanya. Sekedar informasi, Cathrine menikah pertama kali dengan Achmad Muchlas Arofat pada tahun 2012 silam. Pernikahan tersebut tak berlangsung lama dan akhirnya resmi cerai pada tahun 2013. (Instagram/cathrinewilson)
Dari pernikahan pertamanya, pemeran dalam film Rintihan Kuntilanak Perawan itu tak dikaruniai momongan. Setelah sembilan tahun menjanda, Cathrine Wilson akan membina rumah tangga lagi dengan Idham Mase. Pernikahan akan digelar secara tertutup dihadiri keluarga dan teman dekat. (Instagram/cathrinewilson)