Potret Uut Permatasari Kembali Dampingi Suami Bertugas Pasca Melahirkan

Sutikno diperbarui 01 Okt 2022, 11:00 WIB
Dari beberapa unggahan di Instagram, Uut tampil cantik mengenakan seragam Bhayangkari. Dari unggahan yang dibagikan, pedangdut dua orang anak itu mengunjungi beberapa Polsek. (Instagram/uutpermatasari)
Potret penyanyi asal Sidoarjo itu saat mendampingi sang suami menyambangi Polsek Bontomarannu. "Alhamdulillah hari ini kunjungan kerja ke Polsek Bontomarannu diparingi lancar. Maturnuwun Bontomarannu." tulisnya dalam unggahan foto 29 September. (Instagram/uutpermatasari)
Didampingi suami, Tri Goffarudin yang juga ketua pembina Bhayangkari melakukan bakti sosial. "Matursembah Nuwun Gusti ingkang Maha Kuaos," tulisnya. (Instagram/uutpermatasari)
Setelah sang suami mengemban jabatan Kapolres Gowa, penyanyi dangdut ini didapuk sebagai Ketua Bhayangkari. Uut menjadi ketua Cabang Gowa Daerah Sulawesi Selatan. Potret saat berada di Polsek Pallangga. (Instagram/uutpermatasari)
Perempuan berusia 40 tahun itu merasa bersyukur karena kunjungannya ke beberapa Polsek berlangsung lancar. Penampilan pelantun lagu Putri Panggung itu juga mendapat banyak pujian dari warganet. Banyak yang memuji kecantikannya alami. (Instagram/uutpermatasari)
Itulah beberapa kesibukannya Uut saat mendampingi sang suami yang sedang bertugas. Selain itu, ia juga mengunjungi beberapa cabang ranting tatap muka dengan ibu-ibu Bhayangkari. (Instagram/uutpermatasari)
Tidak hanya mendampingi sang suami saat bertugas, tapi juga kompak olahraga bareng. Momen kebersamaan Uut dan Tri saat sedang berolahraga saat sedang libur. (Instagram/uutpermatasari)