Penampilan Baru Joshua Suherman, Dulu Menggemaskan Sekarang Macho Bertato

Sutikno diperbarui 01 Okt 2022, 16:00 WIB
Pria yang juga kerap disapa Jojo ini mengawali kariernya sejak usia tiga tahun. Tidak hanya sukses dengan lagu-lagu yang dibawakan, tapi juga terlibat di beberapa film. Penampilannya dulu kerap membuat banyak orang gemas. (dok. Istimewa)
Kini, penyanyi yang namanya melejit lewat album Cit Cit Cuit (1995) itu sudah berkeluarga. Pada tahun lalu, pria yang biasa disapa Jojo itu resmi menikah dengan Clairine Clay. (Instagram/jojosuherman)
Saat masih menjadi penyanyi cilik kerap tampil menggemaskan, kini saat dewasa, pelantun lagu Diobok-obok itu memelihara kumis, hingga jenggot. Bahkan, penampilannya semakin macho dengan tato di tangan dan dadanya. (Instagram/jojosuherman)
Bahkan, tato yang berada di bagian dada dengan ukuran yang cukup besar berupa tulisan. Sedangkan di tangan kirinya juga terdapat tato ukuran sedang seperti gambar. (Instagram/jojosuherman)
3 November mendatang, usia Jojo genap 30 tahun. Penampilannya setiap tahunnya juga banyak perubahan. Potret Jojo saat kumis dan jenggotnya dibiarkan tak di potong. (Instagram/jojosuherman)
Disela-sela kesibukannya, pemeran Jojo dalam film Joshua Oh Joshua itu juga masih menyempatkan untuk berolahraga. Salah satu yang sering dilakukan adalah bulu tangkis. (Instagram/jojosuherman)
Hingga kini, Joshua Suherman masih tetap aktif di dunia entertainment. Setidaknya, pada tahun 2021, ia terlibat dalam tiga film, diantaranya Devil on Top, Yowis Ben 3, dan Yowis Ben Finale. Sedangkan di layar kaca terlibat dalam ftv berjudul Mimpi Tak Sampai, Jodoh Kugapai sebagai Jojo. (Instagram/jojosuherman)