Usia 31 Tahun Banyak yang Tanya Kapan Nikah, Ini Kata Dara The Virgin

Sutikno diperbarui 01 Okt 2022, 21:00 WIB
Melalui akun instagramnya, ia menjawab pertanyaan warganet kapan nikah. Melalui potret memegang kue ulang tahun ke-31, penyanyi dan pemeran itu akhirnya menjawab pertanyaan kapan ia akan menikah. (Instagram/darathevirgin)
Dara mengaku akan menikah ketika ada pria yang sudah melamarnya. "Yg nanyain muluuuu kapan nikah,tunggu sampe ada yg ngelamar yak !!!," tulisnya. (Instagram/darathevirgin)
Rekan duetnya, Mitha juga memberikan saran untuk menjawab banyak pertanyaan netizen. "Kalo ada yg nanya kapan nikah, jwb aja JOHAN bilang neng..Jodoh di tangan Tuhan gitu," tulis Mitha. (Instagram/darathevirgin)
Tidak lupa, Dara juga mengucapkan banyak terima kasih kepada penggemarnya yang telah mendoakan. "Terimakasih semuanya untuk do’a & ucapannya..Gak berasa jg udh 31th," tulis darathevirgin.(Instagram/darathevirgin)
Meski usianya sudah kepala tiga, tapi penampilan Dara masih awet muda. Banyak yang memuji paras cantik finalis ajang pencarian bakat menyanyi Mamamia Show tahun 2008 ini. (Instagram/darathevirgin)
Seperti diketahui, Dara menjalin hubungan asmara serius dengan Tyo Anak Bintang. Bahkan, karena beberapa kali kerap membagikan momen mesra bersama sang kekasih, ia sempat dikira sudah menikah. (Instagram/darathevirgin)
Tyo Anak Bintang merupakan mantan personel boyband Super 9 Boyz sekaligus seorang CEO. Meski jarang diketahui publik, keduanya dikabarkan telah pacaran sejak tahun 2017 silam. Keduanya juga jarang pamer kemesraan. (Instagram/darathevirgin)