Fashion Show Uniqlo Flannel Fall/Winter 2022 Hadir Dengan Warna Cerah

Sutikno diperbarui 02 Okt 2022, 10:00 WIB
Menampilkan rangkaian kemeja bermotif kotak klasik dengan warna cerah dengan padu padannya. Peluncuran Friday Flannel Night digelar pada Jumat (30/9/2022) di Langit Senayan Hutan Kota by Plataran, Jakarta. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Berbagai gaya flannel yang sifatnya timeless ditampilkan dengan berbagai karakter penggunanya. Sehingga bisa digunakan kapanpun, dengan bahan yang nyaman khas LifeWear bisa menjadi item wajib bagi para pecinta fesyen. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Hadir dengan warna cerah tapi tetap hangat khas musim Fall/Winter untuk memberikan semangat. Serta nuansa positif, koleksi Uniqlo Flannel musim ini masih mempertahankan kenyamanannya dengan bahan 100% katun lembut. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Siluet santai serta desain sederhana dan serbaguna yang cocok digunakan sebagai kemeja. Cocok juga menjadi lapisan luar yang dipadukan dengan item Uniqlo lainnya, dan mudah diaplikasikan dalam berbagai situasi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Dari kumpul santai bersama sahabat dan keluarga, ke kantor, atau resmi casual. Dalam Fall/Winter 2022 kali ini Uniqlo membagikan inspirasi gaya dari para Key Opinion Leader (KOL) dari berbagai latar belakang dan profesi. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Flannel Fall/Winter 2022 Bertema #GengFlannel ini diwakili oleh geng wanita dan geng dari pria. Geng wanita diwakilii oleh Luna Maya, Natasha Ryder, Patricia Gouw, Karenina Sunny, dan Marianne Rumantir. (Bambang E Ros/Fimela.com)
Untuk #GengFlannel pria ada Vincent Rompies, Desta Mahendra, Gading Marten, dan Ananda Omesh. Di musim ini, Uniqlo meluncurkan lebih dari 40 pattern flannel dengan berbagai macam warna. (Bambang E Ros/Fimela.com)

Tag Terkait