Potret Kompak Olla Ramlan dan Aufar Hutapea Liburan di Bali Bareng Anak-anak

Sutikno diperbarui 03 Okt 2022, 21:38 WIB
Momen liburan Olla dan Aufar saat menikmati liburan di Bali. Olla mengajak ketiga buah hatinya liburan bersama dengan mantan suami. (Instagram/aufar.hutapea)
Demi membesarkan sang buah hati, Olla dan Aufar tetap menjalin hubungan baik. Beberapa momen dibagikan liburan di Bali dibagikan keduanya di media sosialnya. (Instagram/aleenaaufar)
"Keluarga Cemara #Bali #PulKam #KampungMama," tulis aufar.hutapea sebagai keterangan fotonya. (Instagram/aufar.hutapea)
Sekedar informasi, Olla dan Aufar resmi cerai sejak Senin (6/6). Meski memutuskan untuk berpisah, keduanya tetap menjalin hubungan baik. Bahkan, saat proses di pengadilan, keduanya juga datang bersama dan terlihat baik-baik saja. (Instagram/aleenaaufar)
Audar bersama dua anaknya dan satu anak Olla dari pernikahan pertamanya.Meski sebagai ayah sambung, Aufar terlihat dekat. (Instagram/aufar.hutapea)
"Aku bahas sedikit ya...Aku dan @aufar.hutapea bener bener sudah tidak ada hub apapun literally teman baik..,"tulis Olla dalam unggahan fotonya. (Instagram/aleenaaufar)
Meski tak lagi sebagai suami istri, Olla dan Aufar tetap menjaga keharmonisannya demi anak-anak. "Sudah pasti, keharmonisan kita sebagai teman utk kepentingan anak-anak. Jadi please... cukup yaa... Yes,tentunya aku dan auf menghargai satu sama lain privasi kita," lanjut Olla.(Instagram/aleenaaufar)