Makin Lengket, Potret Mesra Tata Cahyani dengan Pacar Bule Aktor Hollywood

Sutikno diperbarui 04 Okt 2022, 20:38 WIB
Beberapa potret mesra kerap dibagikan oleh keduanya. Baik di akun perempuan dua orang anak itu atau sang kekasih yang terlibat di sederet film antara lain Cages, Running Red, No Tomorrow dan masih banyak lagi. (Instagram/tatacahyani)
Melalui akun instagram masing-masing, keduanya kerap membagikan momen menikmati waktu bersama. Keduanya juga tak sungkan membagikan potret mesra. (Instagram/tatacahyani)
Sekedar informasi, Tata Cahyani resmi bercerai dengan anak mendiang Presiden Soeharto pada tahun 2006 silam. Dari pernikahannya, dikaruniai dua orang anak, Dharma Mangkuluhur dan Gayanti Hutami. (Instagram/tatacahyani)
Setelah cerai, hingga kini belum terdengar menikah lagi. Bahkan, bersama sang kekasih yang merupakan aktor hollywood, sudah menjalin hubungan sekitar delapan tahun. Kabarnya, keduanya mengenal sejak tahun 2013 silam. (Instagram/btonelli)
Tidak hanya pada acara-acara tertentu, Tata dan Bobby juga kerap membagikan momen olah raga bersama. Baik bersepeda hingga yoga bersama.Keduanya tampak makin lengket. (Instagram/tatacahyani)
"Finally after two years we can celebrate a birthday together." tulis aktor kelahiran 1975 itu dalam unggahan Minggu (3/4/2022) lalu.(Instagram/tatacahyani)
Tidak hanya akting di hollywood, Bobby Tonelli juga berakting di industri film di Singapura. (Instagram/btonelli)

Tag Terkait