6 Tampilan Sensasional Ariel Tatum Bergaun Merah di Runway Le Defile L'oreal Paris Fashion Week

Novi Nadya diperbarui 03 Okt 2022, 21:08 WIB
Ia berjalan penuh percaya diri dalam balutan gaun merah yang memiliki potongan pendek di depan dan panjang di belakang. (Foto: SS Instagram @lorealparis)
Penampilannya sensasional, gaun lengan panjang yang juga memiliki aksen cape itu berhasil ditaklukkan Ariel yang terlihat memancarkan aura anggun dan seksi. (Foto: SS Instagram @lorealparis)
"Sungguh sebuah kehormatan bagi aku diberikan kepercayaan untuk menjadi perwakilan pertama dari Indonesia yang akan berjalan di Le Défilé L'Oréal Paris yang merupakan bagian dari Paris Fashion Week bersama para perempuan-perempuan tangguh lainnya dari seluruh dunia," ujar Ariel sebelum berangkat ke Paris. (Foto: SS Instagram @lorealparis)
Berlokasi di École Militaire, sekolah militer yang juga landmark nasional Prancis, Ariel bersama perwakilan para perempuan tangguh dari seluruh dunia melenggang bersama. (Foto: SS Instagram @lorealparis)
Dalam layar besar yang menjadi latar runway, pesona dan aura Ariel tampil maksimal dengan rambut panjangnya yang digerai natural. (Foto: SS Instagram @lorealparis)