Unboxing Koleksi Valentino di Paris Fashion Week yang Bertabur Bintang, Mulai dari Zendaya, Naomi Campbell, hingga Brooklyn Beckham

Vinsensia Dianawanti diperbarui 04 Okt 2022, 11:03 WIB
Zendaya mencuri perhatian saat hadir di show Valentino dengan outfit bernuansa hitam. Zendaya mengenakan gaun transparan dengan detail jaring-jaring yang dipadukan dengan short pants dan sequin blazer. (Valentino)
Naomi Campbell tampil fierce dengan outfit bernuansa hitam putih. Mengenakan koleksi Valentino dari Spring Summer 2023 yang dipadukan dengan kacamata, sepatu, dan tas dari Valentino Garavani. (Valentino)
Ashley Park tampil memesona dengan croptop shirt berwarna putih dengan silk long shirt. Dipadukan dengan untied tie dan tas dari Valentino Garavani. (Valentino)
Pengantin baru Brooklyn Beckham dan Nichola Peltz juga hadir di pertunjukkan Valentino dengan busana kasual. Pasangan ini kompak dengan memadukan nuansa nude dan denim pada outfitnya. (Valentino)
Sementara itu Florence Pugh tampil feminin dengan turtleneck dress berwarna pink dan roundneck outter yang cantik. (Valentino)
Dove Cameron juga hadir mengenakan set tweed blazer berwarna ivory. Dipadukan dengan kemeja putih menampilkan gaya lady boss yang simple tapi elegan.(Valentino)