Potret Ultah ke-3 Aqli, Aqlan Marah Lihat Ayu Dewi Dicium Regi Datau

Sutikno diperbarui 05 Okt 2022, 06:53 WIB
Ulang tahun bocah yang biasa disapa Aqli berlangsung sederhana di rumah. Terlihat kakek Aqli dan dua orang tua serta dua kakaknya saat tiup lilin di rumah yang berlangsung pada Kamis (29/9/2022). Meski sederhana, perayaan berlangsung meriah. (Youtube/Ayu Dewi)
Rumah dihias dengan banyak balin warna warni. Sesuai dengan kesukaannya, ulang tahun kali ini dengan tema Spiderman. Kue ulang tahun bertingkat tiga dengan desain Venom. Aqli tampak mengenakan kostum spiderman lengkap.(Youtube/Ayu Dewi)
Tidak hanya membuat perayaan sederhana di rumah, tapi juga dirumah keluarga. Pada hari tersebut bertepatan dengan tujuh hari pengajian. (Youtube/Ayu Dewi)
Setelah pengajian selesai, acara dilanjutkan dengan tiup lilin dan potong kue disaksikan keluarga. Momen ulang tahun ini juga dijadikan sebagai momen makan bersama dengan keluarga.(Youtube/Ayu Dewi)
Ada yang lucu saat diacara tersebut. Saat Regi Datau mencium Ayu Dewi, anak keduanya, Aqlan langsung marah menyaksikan orang tuanya mesra. (Youtube/Ayu Dewi)
Potret Aqlan teriak keras saat menyaksikan papanya mencium mamanya. "Mas Aqlan selalu marah kalu buanga (Ayu Dewi) ama pak Regi mesra gez," tulis dalam video tersebut. (Youtube/Ayu Dewi)
Momen keluarga Ayu Dewi dan Regi Datau kumpul untuk pengajian dan tiup lilin ultah Aqli. Acara berlangsung kidmat dan meriah. (Youtube/Ayu Dewi)