Momen Anji Manji Ketemu 'Kembaran' yang Berjualan Sate di Jogja

Sutikno diperbarui 05 Okt 2022, 07:53 WIB
Momen Anji saat masuk ke warung sate Padang di kawasan Yogyakarta. Pria yang disebut mirip Anji itu tampak memperhatikan Anji yang masih mengenakan masker. (Youtube/Anji Manji)
Rovi yang berdandan seperti Anji tampak masih membakar sate. Setelah pria yang di depannya tersebut membuka masker, Rovi kaget dan terharu. Sebelumnya, Anji memilih masuk saat pembeli terakhir pulang agar tak mengganggu pembeli. (Youtube/Anji Manji)
Setelah bersalaman, Rovi langsung memeluk Anji. Bahkan, Rovi sampai menangis haru kedatangan Anji. Pedagang sate Padang itu juga berkali-kali mengucapkan terima kasih kepada Anji. (Youtube/Anji Manji)
Anji juga mencoba membakar sate. Pria kelahiran Jakarta berusia 43 tahun itu lantas mengajak untuk prank pembeli keesokan harinya. Momen tersebut dibagikan Anji di kanal Youtubenya yang berjudul ANJI KETEMU ANJI KW! Prank Semua Pembeli Sate Padang Bang Kumis di Jogja. (Youtube/Anji Manji)
Saat waktunya tiba, Anji dan Rovi kompak mengenakan busana senada. Selain itu, topi yang menjadi ciri khas Anji juga sama. Sehingga penampilan Anji dan Rovi terlihat sama persis. Dalam prank tersebut, Anji yang mengantarkan ke pembeli sedangkan Rovi setelah menyiapkan terlebih dulu ngumpet. (Youtube/Anji Manji)
Tapi, beberapa kali dua-duanya muncul, sehingga menarik para pembeli yang penasaran. Momen tersebut membuat banyak pembeli makin penasaran. Tampak dari mereka saling berbisik dengan teman satu meja karena penasaran. (Youtube/Anji Manji)
Rasa penasaran pembeli akhirnya diungkapkan oleh Rovi. Pedagang sate Padang tersebut akhirnya mengakui, bahwa Anji yang asli juga berada di lokasi. Keduanya lantas menyanyikan lagu Anji yang baru. (Youtube/Anji Manji)