Potret Gracia Indri Hamil Besar, Bahagia Ketemu Feni Rose di Belanda

Sutikno diperbarui 05 Okt 2022, 20:38 WIB
Beberapa potret dan video dibagikan melalui akun instagramnya. Dalam potret yang diunggah, presenter dan pemeran itu terlihat begitu bahagia akhirnya bisa ketemu sahabatnya, yang juga presenter. (Instagram/graciaz14)
Mendengar sahabatnya akan ke Belanda, ia begitu senang dan menantinya. "Setelah 1.5 tahun pindah ke Belanda, bumil sehappy itu dapet kabar kalo ibu @fenirose en @_audi.kh_ bakal ke Belanda .. wuhuuu excited parah ...," tulis graciaz14. (Instagram/graciaz14)
Tidak hanya sekedar ketemuan, tapi juga menunjukkan perutnya yang semakin besar jelang melahirkan. Ini merupakan kehamilan pertamanya bagi Gracia Indri. (Instagram/graciaz14)
Dan yang tidak kalah penting juga ngobrol seru sambil merencanakan yang akan digarap. "Pengen nunjukin secara live perut besarku ini dengan segala doa2nya .. hihi dan yang paling penting yang seru itu ngobrol rencana2 seru sambil MAKAN ....," lanjut Gracia. (Instagram/graciaz14)
Melalui akun instagramnya, salah satu keinginan Feni Rose ke Belanda yaitu ketemu Gracia. Feni begitu senang akhirnya bisa ketemu dan jalan-jalan di Rotterdam ditemani Gracia. (Instagram/graciaz14)
Presenter itu mengaku sangat kangen dengan sahabatnya tersebut. "Alasan pertama kenapa pengen ke Belanda… untuk ketemu bumil @graciaz14 .. kengen bgt aku tuuuu…," tulis fenirose. (Instagram/graciaz14)
Rona bahagia begitu terlihat dari keduanya setelah lama tak tatap muka. Sekedar informasi, Gracia Indri sedang hamil besar dan menetap di Belanda. Kabar bahagia itu dibagikan melalui akun instagramnya pada 29 Agustus lalu saat usia kehamilannya masuk tujuh bulan. (Instagram/graciaz14)