Potret Naima Anak Nova Eliza Sekolah di Belanda, Pakai Kebaya dan Bawa Nasi Goreng

Sutikno diperbarui 06 Okt 2022, 06:53 WIB
Ada satu momen Naima ke sekolah tidak mengenakan seragam. Beberapa waktu lalu, sekolahnya Naima The Netherland ada event Culture Day. Jadi semua siswa diwajibkan mengenakan pakaian dari negaranya masing-masing. (Instagram/novaelizatime)
Tidak hanya mengenalkan pakaian yang menjadi ciri khas negaranya, tapi juga berikut makanan. "Sneakers • Nasi goreng & Rock ‘n Roll." tulis novaelizatime dalam unggahan 30 September lalu. (Instagram/novaelizatime)
Naima terlihat mengenakan kebaya yang menjadi salah satu ciri khas dari Indonesia. "Kemarin @naimamalikastory ada event Culture day di sekolah. Jadi anak2 diwajibkan pakai pakaian dengan ciri khas dari negara masing masing plus makanan juga." lanjut Nova. (Instagram/novaelizatime)
Tampak dalam video, Naima terlihat anggun mengenakan kebaya dengan bawahan batik. "Naima datang memakai kebaya dan bawa nasi goreng! Ludesss dalam seketika," lanjut pemeran Esti dalam film Lampor: Keranda Terbang. (Instagram/novaelizatime)
Selain Indonesia, tampak beberapa siswa juga mengenakan pakaian dari negaranya masing-masing. Ada yang dari Pakistian, India, Brasil dan masih banyak lagi. Selain itu, untuk presentasi, juga menyediakan kain batik. (Instagram/novaelizatime)
Namun sayang, baju gayo yang juga akan di kenalkan di Belanda tertinggal di Jakarta. Saking bangganya menganakan kebaya, Naima bahkan sampai pulang sekolah masih mengenakan kebaya. (Instagram/novaelizatime)
Momen Naima masih mengenakan kebaya saat akan naik bus pulang sekolah. "Saking bangganya Naima, pulang sekolah pun tetap berkebaya naik bus #NE #schoolgirl#indonesia #thenetherlands," tutup Nova Eliza. (Instagram/novaelizatime)