Tahap Pemulihan, Lesti Kejora Tak Ingin satu Rumah dengan Rizky Billar karena Trauma

Sutikno diperbarui 05 Okt 2022, 17:38 WIB
Belum lama ini, pasangan Lesti dan Rizky Billar membuat heboh. Lesti melaporkan sang suami ke polisi. Dalam laporan, Billar mencekik, melemparnya ke kasur, hingga menariknya ke kamar mandi. (dok. Merdeka)
Setelah beberapa hari menjalani perawatan, dokter telah mengizinkan Lesti pulang. Namun, perempuan seorang anak itu mengaku masih trauma dan takut dengan suaminya. Bahkan, tak ingin tinggal satu atap. Hal itu disampaikan pihak kepolisian. (Instagram/lestykejora)
Kombes Pol E Zulpan, Kabid Humas Polda Metro Jaya dalam video di kanal YouTube Seleb Oncam News menyebut, bila Lesti kini berada di tempat yang aman. (Instagram/lestykejora)
Lesti sudah di rumah yang masih di rahasiakan lokasinya. "Saat ini masih dalam tahap pemulihan, yang bersangkutan (Lesti) sudah meninggalkan rumah sakit. Sekarang sudah di rumah," terang Kombes Pol E Zulpan dilansir dari Merdeka.com. (Instagram/lestykejora)
Akibat masih trauma, penyanyi dangdut asal Cianjur itu juga tidak mau tinggal bersama dengan Rizky Billar. (Instagram/lestykejora)
"Yang bersangkutan tidak ingin satu rumah dengan saudara Rizky karena trauma dan ketakutan. Sekarang ada di tempat yang saya rasa tidak perlu disebutkan," jelasnya. (Instagram/lestykejora)
Kini, Lesti Kejora berada disuatu tempat yang aman dari rasa takut yang masih dialaminya. Sedangkan dari laporannya, Kombes Pol E Zulpan menyebut ada unsur pidana kekerasan dalam rumah tangga. (Instagram/lestykejora)