Potret Ultah Erin Istri Andre Taulany ke-37, Cantik Menawan dan Awet Muda

Sutikno diperbarui 06 Okt 2022, 07:53 WIB
Dihari spesial istrinya, Andre dan anak-anak membuat kejutan. Pesta ulang tahun di gelar di sebuah restoran mewah. (Instagram/erintaulany)
Dekorasi ruangan dihias dengan banyak balon berbagai ukuran dan warna-warni. Erin yang sedang berbahagia tampil cantik menawan mengenakan dress. (Instagram/erintaulany)
Erin yang resmi dipersunting Andre Taulany sejak tahun 2015 tampil anggun dan menawan. Penampilannya menuai banyak pujian dari netizne. Tampak beberapa selebriti hadir seperti Ussy Sulistiawaty, Nindy Ayunda dan teman sosialita yang mengenakan pakaian hitam. (Instagram/ussypratama)
Mendekati usianya kepala empat, paras cantik Erin Taulany tak pernah luntur. Banyak yang menyebutnya awet muda. Bahkan, banyak netizen yang menyebutnya anggun dan tampil bak princess. (Instagram/erintaulany)
"Masyallah cantik bgt," tulis radennurlatipah06. "Princess," tulis susanmax13. "cantiiiikkkk bangeettttt," tulis claudia_mourencia. "Masyaallah cantik bangett , happy birthday," tulis tsalisakantii. (Instagram/erintaulany)
Melalui beberapa foto yang dibagikan, Erin tidak banyak memberikan keterangan. Istri komedian dan pembawa acara itu hanya mengucapkan rasa terima kasih untuk sahabatnya atas kue spesial untuk ultahnya. (Instagram/erintaulany)
Erin Taulany bersama orang-orang tercintanya di momen ultahnya. Andre Taulany tampak mengenakan kemeja hitam, sedangkan dua anak laki-lakinya mengenakan kaos putih. Sedangkan putrinya mengenakan warna serupa dengan bundanya. (Instagram/erintaulany)