Penampilan Nathalie Holscher Terlihat Makin Kurus, Turun 17 Kg Usai Cerai dari Sule

Sutikno diperbarui 06 Okt 2022, 12:00 WIB
Saat ditanyakan oleh awak media, penyanyi itu dengan tegas membantah. Badannya terlihat semakin kurus juga bukan karena stress atau karena tuntutan pekerjaan. (Instagram/nathalieholscher)
"Nggak stres. Karena pengin nurunin aja. Nggak, bukan karena tuntutan kerja juga, aku lagi diet," kata Nathalie di Kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (4/10/2022) seperti dilansir dari Kapanlagi. (Instagram/nathalieholscher)
Penyanyi berusia 29 tahun itu mengaku dalam proses menurunkan berat badan. Kini, sudah berhasil menurunkan berat badan hingga 17 kilogram. (Instagram/nathalieholscher)
"Kemarin 80 kg, sekarang sudah 63. Aku masih ingin turunkan lagi. Target ya sih 55 kg," tuturnya. (Instagram/nathalieholscher)
Selain rajin olahraga, diet yang dilakukan dibantu dan pengawasan dokter. "Aku diet dengan olahraga dan dibantu dokter," kata Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)
Lebih lanjut ketika disinggung soal pendamping, mantan DJ itu mengaku lebih selektif. Baginya yang penting pendampingnya juga sayang dengan putranya. "Masa iddah sebentar lagi. Aku sih simple, yang penting dia juga sayang sama Adzam," kata Nathalie Holscher. (Instagram/nathalieholscher)
Sekedar informasi, Nathalie Holscher menikah dengan Sule pada 15 November 2020 silam. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang anak yang diberi nama Adzam. Sule dan Nathalie resmi bercerai pada 10 Agustus 2022. (Instagram/nathalieholscher)