Potret Bahagia Alvin Faiz dan Henny Rahman Menanti Anak Pertama, Tasyakuran 4 Bulan Kehamilan

Sutikno diperbarui 07 Okt 2022, 06:53 WIB
Kabar bahagia itu dibagikan melalui akun instagram keduanya. Satu foto Alvin memegang perut istri, dan satu lagi foto bersama dengan beberapa orang tercinta. "Alhamdulilah hari ini tasyakuran & pengajian 4 bulanan kehamilan istri," tulis alvin_411. (Instagram/alvin_411)
Putra mendiang Ustaz Arifin Ilham itu juga memohon doa untuk kehamilan istrinya. "Mohon doa semoga Allah jaga dan lancarkan sampai melahirkan nanti, aamiin," tutup mantan suami Larissa Chou ini. (Instagram/umi_yuni_syahla_aceh)
Bagi Henny dan Alvin, ini merupakan calon anak keduanya. Seperti diketahui, sebelumnya, keduanya sama-sama pernah menikah dan dikaruniai seorang anak. (Instagram/alvin_411)
Sebelum menikah dengan Alvin, Henny telah menikah dengan Zikri Daulay pada 2 Desember 2018. Dari pernikahannya dikaruniai seorang anak, Muhammad Zayn El Barack Daulay. Keduanyaitu berakhir cerai pada 1 Maret 2021. (Instagram/alvin_411)
Tidak hanya Henny yang sempat menjadi perbincangan, tapi juga Alvin Faiz. Baru sekitar dua bulan setelah cerai dari Larissa Chou, Alvin menikah lagi dengan mantan istri sahabatnya. (Instagram/alvin_411)
Henny dan Alvin menikah di daerah Leuwiliang Bogor Jawa Barat Sabtu (14/8/2021). Pernikahan digelar secara tertutup dengan tamu terbatas dari keluarga kedua mempelai. (Instagram/alvin_411)
Pada bulan Mei lalu, pasangan ini membagikan kabar bahagia. Henny mengandung yang kedua kalinya. Tinggal beberapa bulan lagi, pasangan ini akan menimang anak pertama dari pernikahannya. (Instagram/alvin_411)