Potret Maia Estianty dan Suami Nonton F1 di Tempat Istimewa, Bisa Bertemu dan Menyapa Para Pembalap

Sutikno diperbarui 08 Okt 2022, 07:00 WIB
Melalui kanal Youtube-nya MAIA ALELDUL TV, Maia membagikan pengalamannya menyaksikan balapan F1. Tidak hanya sekedar menyaksikan saat para pembalap berada di lintasan, tapi Maia juga berkesempatan bisa menyapa para pembalap. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Bersama sang suami, Irwan Mussry, Maia mendapatkan previlege (hak istimewa) menonton F1 di Singapura. Potret Maia saat menonton F1 di tempat spesial, yaitu PIT GANTRY. Menyaksikan F1 di ruangan ini juga harus mengenakan pakaian khusus seperti rompi warna putih. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Potret Maia saat menonton F1 di tempat spesial, yaitu PIT GANTRY. "Pit Gantry adalah area kontrol misi dari tim balap yang membuat semua panggilan taktis dan strategis di trek balap selama grand prix. Wow… istimewa kan…" tulis dalam diskripsi videonya. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Di tempatnya Maia menonton dari PIT GANTRY ini, juga bisa menyaksikan secara langsung para pembalap saat menganti ban yang berada di belakang tempat duduknya. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Istri pengusaha Irwan Mussry itu juga menunjukkan kartu untuk masuk dalam Paddock. Dengan kartu tersebut, Maia bisa bertemu dan menyapa langsung para pembalap sebelum beraksi di lintasan. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Maia juga membagikan keseruannya bertemu dan menyapa langsung dari dekat para pembalap sebelum balapan di mulai. (Youtube/MAIA ALELDUL TV)
Sebelumnya, Maia Estianty dan Irwan Mussry juga melihat di babak qualifikasi. Pada momen tersebut, Maia bisa ketemu langsung dan foto dengan para mantan pembalap."Dengan legendaris Mika Hakkinen… mantan pembalap formula 1… juara dunia 2 kali Formula 1 1998-1999,"tulis maiaestiantyreal. (Instagram/maiaestiantyreal)