Jawab Tudingan Netizen, Catherine Wilson: Masuk Kuping Kanan Keluar Kuping Kiri

Sutikno diperbarui 08 Okt 2022, 11:00 WIB
Menikah dengan pengusaha, banyak netizen yang menduga hanya mencari materi. Bukan lagi karena cinta. Namun, hal itu dijawab dengan tegas oleh Keket saat menjadi bintang tamu. Perempuan berusia 41 tahun itu menegaskan, menikah dengan pengusaha dan politisi itu dilakukan karena Allah SWT. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Jawaban itu sekaligus menjawab tudingan netizen yang menyebutnya menikah hanya karena harta. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
"Biarkan saja netizen mau ngomong apa, pasti ada pro dan kontra. Yang penting minta doanya saja," kata Catherine Wilson, di acara FYP yang dipandu Irfan Hakim dan Raffi Ahmad, Rabu (5/10/2022). (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Terlebih, sebagai publik figure, ia sudah terbiasa dengan pro dan kontra. "Di dunia entertain masuk kuping kanan keluar kuping kiri kan," imbuhnya. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Sikap yang sama diucapkan oleh sang suami. "Santai saja tidak perlu dipikirin masalah seperti itu yang penting happy," kata Idham Masse. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Sekedar informasi, Keket dan Idham Masse resmi menikah pada 1 Oktober 2022 lalu. Pasangan ini menikah setelah tiga bulan kenal. Tak ingin pacaran, dan sudah merasa cocok, keduanya lantas memutuskan menikah. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)
Sebelum menikahi Cathrine Wilson, Idham Masse juga pernah pernah menikah. Sekitar empat tahun menduda, Idham Masse memutuskan untuk menikah lagi. Sedangkan Keket sudah sembilan tahun menjanda. (Youtube/TRANS7 OFFICIAL)