Selalu Dijagain Mantan Suami, Nafa Urbach: Pantesan Aku Gak Punya Pacar

Sutikno diperbarui 08 Okt 2022, 21:00 WIB
Membagikan potret berdua (seperti di atas), perempuan seorang anak itu didampingi oleh mantan suaminya. "Omlee yang selalu jagain mantan bojonya @zackleelife77," tulis nafaurbach dalam keterangan fotonya. (Instagram/nafaurbach)
Karena selalu dijagain oleh mantan suami, Nafa mengaku sampai tak punya pacar. "Pantesan aku gak punya punya pacar, ini tidak adil kalipun," tutup Nafa. (Instagram/nafaurbach)
Unggahan tersebut mendapat respon positif dari beberapa teman-teman artis dan warganet. Tidak sedikit yang menyarankan keduanya kembali rujuk. (Instagram/nafaurbach)
"Ala-ala," jawab Zack Lee dalam kolom komentar yang menyematkan emoticon tertawa. "Jangan terpisahkan sayaang ... memperbaiki lbh baik drpd membangun kembali ...salam bahagia," tulis Betharia Sonata. "balikan aja demi anak," tulis annakumaladewi. (Instagram/nafaurbach)
Sekedar informasi, Nafa dan Zack Lee membina rumah tangga 10 tahun. Dari pernikahannya, dikaruniai seorang putri cantik. Setelah resmi cerai pada tahun 2017 silam, Nafa dan Zack Lee tetap menjalin hubungan baik. Hal itu dilakukan demi membesarkan anak bersama. (Instagram/nafaurbach)
Keduanya bahkan kerap membagikan momen-momen menemani sang buah hati. Tidak hanya acara sekolah, tapi juga saat bermain. "Seharian keliling jakarta , berahir di union buat meeting bisnis baru," tulis Nafa sebagai keterangan foto. (Instagram/nafaurbach)
Nafa Urbach bersama mantan suami, Zack Lee dan putrinya. Potret bahagia menghabiskan waktu bersama putri cantiknya. "Bertiga lagiii, makan bakmie bule langganan." tulis Nafa. (Instagram/nafaurbach)