Potret Ultah Prilly Latuconsina ke-26, H-2 Tak Henti Nangis karena Infeksi Usus

Sutikno diperbarui 17 Okt 2022, 12:00 WIB
Meski tak bisa keluar rumah, ia mendapat banyak kejutan dari teman-temannya. Berikut beberapa potret ulang tahun perempuan kelahiran Tangerang ini. (Instagram/prillylatuconsina96)
Potret bahagia terpancar Prilly bersama teman-temannya yang memberikan kejutan. Meski tak bisa keluar rumah, Prilly masih bisa merayakan ulang tahun bersama teman-temannya yang datang ke rumahnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Bintang film Danur itu mengaku, H-2 jelang hari lahirnya, ia sakit infeksi usus. Ia mengaku tak henti menangis karena jelang hari spesialnya malah sakit. "26! Dari kemarin gak berhenti nangis karena h-2 sebelum ulang tahun malah infeksi usus, gak kebayang ulang tahun malah sakit." tulis Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
Tak disangka, teman-temannya datang ke rumah dan memberikan surprise. "Tapi ternyata mereka dateng ngasih surprise dan bikin ketawa sampe lupa kalo lagi sakit.Terima kasih ya semuaaanyaaaa! aku bahagia sekalii ada kalian! i'm so grateful to have you all in my life!," lanjut Prilly. (Instagram/prillylatuconsina96)
Potret bahagia Prilly tiup lilin dengan orang tercinta yang juga merayakan ultah. "Walaupun hari ini tidak sesuai rencana karena sakit dan gak bisa keluar rumah, setidaknya bisa tiup lilin bersama orang-orang tersayang!," tulisnya. (Instagram/prillylatuconsina96)
Doa dan ucapan dari teman selebriti dan warganet membanjiri di kolom komentarnya. "Happy bday cantik,"tulis Titi Kamal. "Happy bday anak baik cantik pintar sohib julitkuuuw makin sukses dan bahagia yaa , sehat2 terus," tulis Zee Zee Shahab. (Instagram/prillylatuconsina96)
Potret bahagia Prilly Latuconsina diantara bunga-bunga kiriman dari orang tercinta. Acara ulang tahun yang telah matang di susun batal karena yang berulang tahun sebelumnya menjalani perawatan di rumah sakit. (Instagram/prillylatuconsina96)