Potret Syukuran Khitanan Anak Adly Fayruz dan Angbeen Rishi, Mewah dan Meriah

Sutikno diperbarui 18 Okt 2022, 06:53 WIB
Potret menggemaskan anak pertama Angbeen dan Adly yang baru saja dikhitan. Setelah dikhitan, kedua orang tuanya menggelar tasyakuran. Sekedar informasi, anak pertama pasangan ini lahir pada Jumat (1/1/2021). (Instagram/adlyfayruz)
Anak pertama pasangan yang menikah pada tahun 2020 silam itu minta gendong ayahnya. Tampak dalam video singkat yang diunggah, acara berlangsung mewah dan meriah bersama dengan orang-orang terdekatnya. (Instagram/angbeenrishi)
Rasa syukur diungkapkan oleh pasangan ini melalui akun instagramnya. Acara berjalan lancar dan tanpa halangan. "Alhamdulillah acara syukuran khitanan @ardashirbehrouz berjalan lancarrr..." tulis Angbeen. (Instagram/angbeenrishi)
Ditengah-tengah acara syukuran berganti menjadi acara dangdutan karena putranya ngantuk. "Walaupun anaknya ngantuk (minta bobok) & beralih jadi acara dangdutan emaknya," sambung Angbeen. (Instagram/angbeenrishi)
Dalam video singkat, tampak istri Adly Fairuz berjoged bersama ibu-ibu tamu undangan. Angbeen dan ibunya membagi-bagikan uang dilemparkan ke para tamu undangan yang sedang berjoged. (Instagram/angbeenrishi)
Angbeen tampak bergoyang bersama para tamu undangan. Sedangkan ditangannya memegang uang untuk 'sawer' ke tamu undangan yang berjoged. Penampilan cantik Agbeen juga menarik perhatian netizen. (Instagram/angbeenrishi)
Selain acara berjalan lancar, Angeen senang baju yang akan digunakan resepsi akhirnya bisa dipakai. "Btw akhirnya baju resepsi yang tersimpan dilemari selama 2 tahun akhirnya bisa dipakai juga oleh Ami & Baba.. Alhamdulillah," sambung Angbeen lagi. (Instagram/angbeenrishi)