Tanding Basket dengan Nomor Sama, Gading Marten Kasih Bola Cuma-cuma untuk Gisel

Sutikno diperbarui 17 Okt 2022, 20:38 WIB
Dua orang pemilik RANS dan KUY Entertainment, Raffi dan Gading ikut meramaikan pertandingan. Selain Raffi Ahmad, tim Rans diperkuat, Wijin, Harris Vriza, Denny Sumargo, Gisella Anastasia, Soraya Rasyid, Jeffry Reksa, Ibnu Wardani, Varrel Bramasta, Oki Wira Sanjaya, Anindya K Putri. (Instagram/gisel_la)
Sedangkan KUY Entertainment, Gading Marten bersama beberapa teman selebriti. Diantaranya ada Erika Carlina, Wendy Walters, Sean Gelael, Maria Selena, Anrez Adelio, Axel Matthew dan Mahardika Yusuf. (Instagram/gisel_la)
Pertandingan berlangsung seru, kedua tim saling ngotot mendapatkan poin untuk timnya. Namun ada momen yang sweet banget, yang membuat para penonton bersorak. Gading memberikan bola cuma-cuma untuk mantan istrinya, Gisel. (Instagram/gadiiing)
Tidak hanya memberikan bola pada Gisel cuma-cuma yang merupakan musuhnya dilapangan. Tapi Gading juga memberikan kesempatan Gisel memasukkan bola ke jaring. "Ada apa ini Gading kok memberikan bola ke Gisel," kata Denny Sumargo, yang menjadi komentator dalam pertandingan tersebut. (Instagram/gadiiing)
Ekspresi Gisel saat tak bisa memasukkan bola ke jaring meski musuhnya dihalangi oleh Gading. Pria seorang anak itu juga tampak gemas ketika sang istri tak bisa memasukkan bola meski tidak ada yang menghalangi. (Instagram/insta_julid)
Tidak hanya momen tersebut yang mencuri perhatian penonton, tapi juga saat Gisel istirahat. Gading Marten terlihat berjalan ke arah tim RANS Entertainment, kemudian ia langsung mendekati Gisel. Terlihat keduanya bercanda, sementara, Wijin mantan kekasih Gisel terlihat duduk diam di bangku tim Rans. (Instagram/gisel_la)
Melihat momen tersebut, Denny Sumargo sempat meledek Gading Marten dan Gisel. Mendengar candaan, Gisel lantas mendekati Wijin dan mengajak tos. Pertandingan RANS Entertainment melawan KUY Entertainment diselenggarakan di Mahaka Square, Jakarta Utara, Sabtu (15/10/2022). Hasil akhir dimenangkan tim Raffi Ahmad dengan skor 30-27. Gading dan Gisel juga dengan nomor punggung sama yaitu 8. (Instagram/gadiiing)