8 Gaya Sporty Andien yang Tak Ragu Pamer Otot dan Perut Rata

Vinsensia Dianawanti diperbarui 18 Okt 2022, 11:00 WIB
Andien tampil girly dengan mengenakan outfit olahraga serba pink yang terdiri dari tanktop dan legging. (instagram/andienaisyah)
Ikut Bali Marathon, Andien mengenakan atasan dan running pants berwarna orange menyala. Uniknya, Andien tidak menggunakan sepatu layaknya peserta marathon. Ia justru mengenakan sandal (instagram/andienaisyah)
Bermain di pantai bersama anak, Andien percaya diri pamer perut rata dengan outfit serba hitam. Memadukan sport bra dan celana pendek yang membuatnya bebas bermain dan menikmati pantai Bali.(instagram/andienaisyah)
Inspirasi outfit olahraga Andien lainnya jatuh pada pantone biru. Kali ini Andien tampil begitu cerah dengan crop top berwarna biru terang yang dipadukan dengan biker pants. (instagram/andienaisyah)
Andien tampil playful saat bermain skipping sebagai aktivitas olahraganya. Ia mengenakan croptop berwarna peach yang dipadukan dengan legging bermotif. Sepatu yang dikenakannya pun tidak kalah mentereng dengan memadukan warna pink dan biru. (instagram/andienaisyah)
Andien tidak ragu memadukan warna kuning dan ungu dalam outfit olahraganya. Ia mengenakan setelan sport bra dan short legging berwarna kuning yang dipadukan dengan sneakers ungu pastel. (instagram/andienaisyah)
Andien berbagi rutinitas olahraganya yang bikin perut rata. Ia mengenakan atasan dengan strap di bagian pinggang yang dipadukan dengan legging hitam. (instagram/andienaisyah)