Marc Jacobs Hadirkan Koleksi The Fall 22 dengan Gaya Kekinian yang Energik

Adinda Tri Wardhani diperbarui 20 Okt 2022, 10:30 WIB
Terinspirasi oleh Koleksi Musim Semi 16 Marc Jacobs ingin kembali bernostalgia. Bertajuk Americana adalah sebuah bentuk penghargaan untuk masa lalu dan masa kini Amerika./ Foto dok Marc Jacobs.
Koleksi ini adalah perayaan semua yang hadir terlepas dari tempatnya dalam sebuah waktu. Beberapa signiture items dikemas kembali dengan lebih apik dan atraktif, seperti tote bag fungsional berwarna merah dengan material kulit yang satu ini. / Foto dok Marc Jacobs.
Marc Jacobs selalu menemukan kenyamanan dalam sebuah keakraban. Ia sering kembali ke hal-hal yang menggerakkan hati secara visual, emosional, dan intelektual. Ini adalah pengakuan dari saat-saat lalu yang penuh kenangan. / Foto dok Marc Jacobs.
The snapshot collection masih menjadi primadona dengan beragan warna vibrant yang menggemaskan. Tas mungil ini cocok untuk digunakan saat akhir pekan dan dipadankan dengan aneka busana kasual dan party. / Foto dok Marc Jacobs.
J Marc collection juga tak kalah menggemaskan, Shoulder bag ini hadir dalam beragam warna seru dan tersedia dalam dua macam starap. Cocok untuk dipadankan dengan busana santai dan semi formal. / Foto dok Marc Jacobs.
Monogram denim, jadi salah satu produk unggulan dari koleksi The Fall 22. Pertama kali dihadirkan di musim ini, beragam produk dari mulai busana, tas, sampai perhiasan bisa jadi pilihan seru untuk tampil atraktif dan memikat mata. / Foto dok Marc Jacobs.