Gaya Rock & Roll Mika Arganarazo Ekpresikan Sinkronisasi Ritme Klasik dan Modern dengan Staccato FW 2022 yang Chic

Annissa Wulan diperbarui 05 Nov 2022, 14:00 WIB
Bordir payet berkilauan dan heels berlian akan langsung menarik perhatian. Warna biru lazurite yang cantik, hitam, dan perak yang misterius terlihat keren mengungkapkan keindahan yang implisit. Sepatu ini mengekspos kemungkinan tak terbatas. Foto: Document/Staccato.
Brushed leather mengungkapkan gaya retro yang modern. Sepatu boots Chelsea dan Martin Dandy mengekspresikan tampilan yang tidak hanya keren, tapi juga nyaman. Gesper logam ditempatkan dengan teliti pada sepatu untuk memberi sentuhan unik pada gaya pemakai. Foto: Document/Staccato.
Kulit paten eklektik yang modern secara sempurna mewakili gaya edgy. Dihiasi dengan gesper berlian yang unik, desainnya dilengkapi dengan gaya yuppie, sementara garis melengkung dari tumit dengan cerdik menambah keindahan yang halus. Foto: Document/Staccato.
Bulu domba yang lembut dan nyaman mengingatkan pada kenangan di musim dingin. Rantai logamnya menambah sentuhan menyenangkan, yang melengkapi desain bernuansa canggih. Gesper strass persegi mencerminkan kilau untuk estetika yang kontras. Siluet yang sederhana dan cair dengan mudah menciptakan gaya chic yang nyaman. Foto: Document/Staccato.
Quilting bentuk berlian yang retro menambah sentuhan menyenangkan pada kulit sapi bertekstur. Tekstur yang kaya dari desain yang apik ini menciptakan tampilan pahatan dengan gesper logam untuk mengungkap karisma serbaguna. Foto: Document/Staccato.
Monokrom retro yang kaya dengan motif secara alami mencerminkan keanggunan yang halus. Detail halus termasuk jepitan kuda logam klasik dan toto yang menyenangkan seperti menyalakan getaran dinamis. Foto: Document/Staccato.