8 Inspirasi Tampil Energik ala Ayu Dewi dengan Outfit Color Block

Vinsensia Dianawanti diperbarui 02 Nov 2022, 13:00 WIB
Saat liburan, Ayu Dewi memadukan tank top biru dengan colored stripe pants. Outfit santai ini tampak feminin dengan mengenakan sandal heels berwarna cokelat. (instagram/ayudewi7984)
Beberapa waktu lalu, Ayu Dewi costplay menjadi Ratu Mesir, Cleopatra. Dengan rambut long bob khas Cleopatra lengkap headpiece, Ayu Dewi mengenakan animal print berwarna dengan sentuhan emas yang elegan. (instagram/ayudewi7984)
Ayu Dewi tampil kasual sembari pamer perut rata saat bertemu sahabat. Ia tampil sederhana dengan memadukan halter crop top berwarna abu-abu dengan belted pants berwarna pink. Penampilan kasualnya ini ditutup dengan heels berwarna silver dari Manolo Blahnik. (instagram/ayudewi7984)
Nonton Java Jazz Festival 2022, Ayu Dewi memilih tampil feminin. Ia mengenakan long sleeveless tie dye dress dipadukan dengan aksesori (instagram/ayudewi7984)
Di tengah kesibukannya, Ayu Dewi masih menyempatkan diri untuk liburan bareng keluarga. Mengajak keluarganya ke kebun binatang, Ayu Dewi mengenakan halter cutout top berwarna biru yang dipadukan dengan striped skirt. (instagram/ayudewi7984)
Di potret ini, Ayu Dewi tampil playful dengan warna soft pink. Ia mengenakan sleeveless midi dress. Dress ini memiliki rok lipit yang cantik. Dipadukan dengan long sock dan sneakers. (instagram/ayudewi7984)
Tampil mewah, Ayu Dewi mengenakan outfti dari Gucci. Memadukan kemeja floral warna-warni yang dipadukan dengan loose jeans. Ia pun menenteng salah satu koleksi shoulder bag dari Gucci.(instagram/ayudewi7984)