Sambut Kemeriahan Perayaan Natal di Shangri-La Jakarta dengan Beragam Suguhan Istimewa

Adinda Tri Wardhani diperbarui 14 Nov 2022, 10:00 WIB
Serangkaian kelezatan otentik dan tenteram mulai dari program liburan yang dibuat dengan lengkap, berbagai pilihan parsel, serta pengalaman kuliner yang tak terlupakan dan tempat yang tepat untuk menciptakan kenangan bahagia. / Foto dok: Shangri-La Jakarta.
Terinspirasi oleh Natal klasikyang tradisional, para tamu akan disambut dengan hiasan Natal dalam nuansa warna merah, hijau dan emas di pintu masuk lobi, dikelilingi oleh pengaturan hiasan elegan yang menghiasi hotel. Berjalan ke arah lobi, para tamu akan menemukan suasana pasar Natal yang indah dan penuh dengan lampu serta dekorasi yuletide. Saat para tamu melangkah lebih jauh ke dalam, mereka akan disambut dengan penataan memesona dari pohon Natal setinggi 8 meter yang akan hadir sepanjang musim perayaan, menciptakan suasana yang sempurna untuk menyambut Natal. / Foto: Shangri-La Jakarta.
Mulailah "waktu paling menyenangkan tahun ini" dengan santap siang dan santap malam prasmanan yang mewah. Tim kuliner SATOO telah menciptakan pengaturan hidangan mewah yang dapat Anda nikmati bersama orang yang Anda cintai. Kenikmatan Natal yang meriah seperti Roasted Traditional Herbs Norbest Turkey, Norwegian Salmon Coulibiac, Classic Australian Beef Wellington, Roasted Prime Rib Eye, Boneless Leg of Lamb Stuffed dengan Prunes dan Chestnuts, dan Pan Seared Foie Gras dengan Garlic Butter Brioche tersedia bagi pengunjung untuk bersenang-senang dalam memuaskan selera mereka. / Foto dok Shangri-La Jakarta.
Para tamu akan disuguhkan dengan berbagai kreasihidangan laut, termasuk Creamy Lobster Thermidor, Prawn Bisque dan King Crab on Ice. dapat mengambil bagian secara merata dari keseluruhan hidangan lezat yang tersedia, seperti Signature Sop Iga. Tim Pastry kami juga telah menciptakan hidangan Natal tradisional, yang menampilkan campuran Fruit Cake, Almond Pithivier, Pies dan Tart, dan Petite Fours yang lezat untuk melengkapi pengalaman bersantap./ Foto dok Shangri-La Jakarta.
Penawaran eksklusif ini akan tersedia mulai 24 Desember 2022 hingga 1 Januari 2023. Pengalaman santap malam prasmanan dan brunch spesial Malam Natal di SATOO, JIA menawarkan Holiday Santa Set yang istimewa dengan set menu khas China, serta Santa’s Pao Basket dan Dim Sum. Tak ketinggalan, restoran Nishimura juga akan memanjakan para tamu dengan sederet hidangan Jepang nan lezat. Begitu juga dengan Rosso restoran khas Italia, akan menyajikan menu spesialnya untuk santap siang dan santap malam, bagi pengunjung yang ingin memanjakan lidah mereka dengan kekayaan kreasi Italia. Untuk SATOO Deli sendiri memiliki berbagai macam kreasi Kue Natal, Kue Kering Gingerbread, Chocolate and Pastries. Dengan menu pilihan kreasi lain seperti Christmas Globe Cake, Yule Log, Gingerbread House, Popsicle Christmas, dan masih banyak lagi, item retail ini akan tersedia untuk memuaskan selera manis sepanjang bulan Desember ini./ Foto dok Shangri-La Jakarta.