Makin Dekat Hari H, Intip 10 Potret Prewedding Kaesang Pangarep dan Erina Gudono Berbalut Pakaian Adat Indonesia

Hilda Irach diperbarui 16 Nov 2022, 15:30 WIB
Kali ini, keduanya mengusung tema busana adat tradisional. Mulai dari adat Bali hingga Lampung. @kaesangp.
Potret pertama dalam bidikan kamera fotografer Rio Motret, Kaesang dan Erina terlihat memukau dalam balutan busana adat Bali Payas Agung warna merah burgundy dan ungu tua dari Tirta Harum. @kaesangp.
Erina Gudono mengenakan kain adat Bali yang dililit dengan selendang. Rambutnya disanggul khas Bali, serta dihiasi aksesori kepala berupa mahkota yang megah. @kaesangp.
Sementara Kaesang mengenakan kain Bali yang dililit dilengkapi dengan udeng atau penutup kepala. @kaesangp.
Untuk outfit selanjutnya, pasangan calon pengantin ini memilih baju adat dari Nusa Tenggara Timur. @kaesangp.
Dalam bidikan kamera fotografer Iluminen, Erina tampak menawan mengenakan kain tenun ikat motif Pulau Sabu, NTT dari LeViCo Butik. Penampilannya dilengkapi dengan perhiasan karya desainer Rinaldy Yunardi. @kaesangp.
Sedangkan sang kekasih, Kaesang Pangarep terlihat tampan mengenakan kemeja merah maroon yang dilapisi dengan kain songket khas NTT yang dipadukan dengan rok span untuk bawahannya. @kaesangp.
Kembali menjalani pemotretan bersama Rio Motret, konsep ketiga kali ini Kaesang dan Erina mengusung tema adat Lampung. @kaesangp.
Keduanya kompak kenakan busana adat khas Lampung Pesisir lengkap dengan aksesori dan hiasan kepala yang megah dari Sanggar Karina. @kaesangp.