10 Potret Gaya Seleb Tanah Air Hadiri KTT G20 di Bali, Maudy Ayunda hingga Andien Aisyah

Hilda Irach diperbarui 16 Nov 2022, 17:00 WIB
Mengenakan kebaya warna kuning, Maudy Ayunda melengkapi penampilannya dengan anting-anting dari Tulola Design. @maudyayunda.
Selain Maudy Ayunda, Yuni Shara juga menjadi salah satu seleb Tanah Air yang diundang untuk mengisi acara Gala Dinner di KTT G20. Sebelum perform, ia tampil mengenakan vest dan loose pants warna pink. @yunishara36.
Saat di panggung Gala Dinner KTT G20, Yuni Shara tampil mengenakan kebaya panjang hitam yang dipadukan dengan rok renda merah muda. Penampilan Yuni Shara dilengkapi dengan aksesori karya Rinaldy Yunardi dengan ukuran yang lebih kecil. @yunishara36.
Yuni Shara juga berbagi panggung dengan Andien di acara Gala Dinner KTT G20. Sebelum perform, ia tampil bergaya kasual memadukan tank top bermotif dengan celana pendek polkadot. @andienaisyah.
Berbagi panggung dengan Yuni, Andien tampil anggun dengan gaun batik ungu metalik yang memiliki detail lengan balon. Melengkapi penampilannya, Andien Aisyah mengenakan headpiece jambul rambut kuning. Serta aksesori karya Rinaldy A. Yunardi.@andienaisyah.
Bernyanyi bersama Yuni dan Andien, Iga Mawarni tampil vibrant dengan atasan pink dan kain songket berwarna mint. Lengkap dengan selendang songket berwarna oranye. @andienaisyah.
Berpose di depan logo B20, Ruth Sahanaya tampil kasual mengenakan striped two-piece set warna krem. Diketahui, penyanyi 56 tahun ini dipercaya untuk mengisi acara penutupan B20. @jeffrywaworuntu.
Selanjutnya ada Prisia Nasution yang hadir di acara KTT G20 Bali dalam balutan kebaya Bali lengan pendek warna pink salem, dipadukan dengan rok batik high slit. Ia melengkapi penampilannya dengan aksesori. @prisia.
Hadir pula Vina Candrawati IMB yang mengenakan kebaya warna coklat dipadukan dengan kain batik yang dililit pendek. @prisia.
Terakhir ada penyanyi Sandhy Sondoro yang ikut meramaikan side event G20, Atlantic Council Global Food Security Forum di Bali, hari Minggu kemarin. Ia tampil mengenakan setelan jas warna biru saat membawakan lagu berjudul ‘Malam Biru’. @sandhysondoro_official.