Tampilan Baru Butik Brand Sepatu Asal Italia Ferragamo, yang Kini Kian Cozy

Adinda Tri Wardhani diperbarui 21 Nov 2022, 19:30 WIB
Ferragamo merupakan salah satu brand kenamaan dari Italia yang sudah tidak asing bagi pecinta luxurious brand. Brand yang berfokus pada barang-barang mewah terbuat dari kulit ini sudah tidak diragukan lagi kualitasnya di dunia dan kini menembus pasar Indonesia dengan membuka butik pertamanya di Plaza Indonesia. / Foto dok Ferragamo.
Dibawah Valiram Group, butik ini memiliki luas mencapai 200 meter persegi dan terletak di atrium. Dengan jajaran merek mewah yang menarik di Lantai 1 Plaza Indonesia. / Foto dok. Ferragamo.
Suasana merah muda di bagian koleksi wanita dan warna biru yang sejuk begitu apik. Di bagian koleksi pria dilengkapi dengan sofa pada masing-masing area membuat pengunjung dijamin betah berlama-lama untuk berbelanja atau hanya sekedar melihat detail keindahan dari desain Ferragamo secara lebih dekat. / Foto dok. Ferragamo.
kita akan disuguhkan dengan beberapa koleksi tas wanita yang dapat mencuri perhatian. Iconic Top Handle dengan logo Gancini emas merupakan small top handle ikonik rilisan ulang dari salah satu gaya paling terkenal dari merek Ferragamo yang mewujudkan esensi feminitas modern. /Foto dok. Ferragamo.
Dari koleksi Trifolio ini kemudian disuguhkan Trifolio Shoulder Bag yang merupakan ultra-chic hybrid of the bucket bag and the classic shoulder bag yang sangat eye-catching dan memiliki kesan glamor yang kuat. Trifolio Box Bag memiliki garis-garis kotak yang terinspirasi dari bentuk koper vintage yang elegan menunjukkan kesan young and playful spirit. /Foto dok. Ferragamo.
Selain itu, pada area pria yakni bagian kiri dari butik Ferragamo ini dihadirkan koleksi sepatu dan tas. Untuk sepatu sendiri koleksi dari Moccasin with Gancini Ornament, Moccasin with Ferragamo Chain Ornament, Ferragamo Unisex Sneaker, dan Gancini Sneaker turut dihadirkan pada bagian rak khusus sepatu membuat siapa saja yang melihat ingin membelinya karena keindahan desain serta kenyamanan sepatu tersebut saat dipakai. /Foto dok. Ferragamo.