Hadir di Jakarta, Intip Kejutan Seru dari LOEWE FW 22 Women’s Runway Collection

Adinda Tri Wardhani diperbarui 20 Nov 2022, 21:00 WIB
Gaya fashion yang memikat reaksi, dengan sensasi ketegaran begitu terpancar. Permainan material leather, felt, latex, tweed, knit, 3D printed fiber, silk, dan resin begitu mendominasi. /Foto dok LOEWE.
Karya-karya apik tak biasa dapat terlihat pada moulded leather dresses, dengan dengan sampiran bustiers. draped dresses dengan lips breast plates dan balloon bras. /Foto dok LOEWE.
Jaket dikerutkan di bagian leher atau dada.Jentikan gaun, membeku dalam waktu. Blus puffer, gaun rajutan yang mengembang. /Foto dok LOEWE.
Untuk koleksi tas terfavorit, The Flamenco and Goya berkemas lebih atraktif dengan siluet puffed up, sedangkan the Puzzle bag hadir dengan pallete solid colours. /Foto dok LOEWE.
Anthea Hamilton’s Giant Pumpkins,2022 hadir dalam campaign dan telah dibuat oleh seniman bekerja sama dengan LOEWE dari material kulit. Bentuknya yang besar, lembut, dan mengundang sentuhan. Kemungkinan untuk berbaring di konturnya yang empuk, dengan potensi surealis danhumor, tetapi juga penuh dengan keindahan. Seru! /Foto dok LOEWE.