10 Inspirasi Kado Natal yang Manis dan Mewah dari Venchi

Annissa Wulan diperbarui 18 Nov 2022, 09:30 WIB
Venchi Holiday Collection 2022 terdiri dari ragam cokelat lezat dan mewah. Kamu bisa mengeksplorasi berbagai rasa cokelat Venchi lewat koleksi hampers terbaru ini. Foto: Document/Venchi.
Venchi menghadirkan 3 kategori Holiday Collection 2022. Yaitu Premium Selection yang terdiri dari beberapa pilihan hampers. Holiday Decoration dibuat berbentuk advent calender dari kayu seperti rumah Santa, pilihan hampers mewah yang unik. Foto: Document/Venchi.
Pilihan lainnya dari Premium Selection adalah Holiday Extra Large Hamper dan Holiday Large Hamper. Di pilihan hamper ini, kamu bisa menemukan banyak pilihan cokelat Venchi dikemas dalam bentuk hamper bulat yang festive. Foto: Document/Venchi.
Ada juga Deluxe Holiday Calender, advent calender yang lebih kecil. Kali ini, nuansanya lebih meriah dengan ilustrasi pohon Natal dalam bentuk buku yang terdiri dari 31 cokelat Venchi di dalam kotak-kotak kecil, memungkinkan kamu menikmatinya setiap hari. Foto: Document/Venchi.
Carillon Tin dihadirkan dalam kaleng dengan music box di dalamnya. Hadiah Natal yang unik dan menarik dari Venchi untuk yang tercinta. Foto: Document/Venchi.
Iconic Selection terdiri dari beberapa ragam hampers yang berbeda. Mulai dari Holiday Medium Hamper, Holiday Small Hamper, Holiday Large Giandujotti & Cremini Box, Holiday Giandujotti Box, Holiday Cremini Box, Holiday Chocoviar Box, Holiday Maxi Book, Holiday Mini Book Chocoviar, Holiday Mini Book Granblend, dan Holiday Mini Book Cremini. Foto: Document/Venchi.
Terakhir adalah Impulse Selection. Impulse Selection terdiri dari Reindeer Tin, St. Clause Tin, Bubble Tin, Bubble St. Clause Metal Tin, Holiday Socks, Holiday Mini Blend Gift Box, Holiday Large Sleeve, dan Holiday Small Sleeve. Foto: Document/Venchi.
Menariknya lagi, Venchi juga bisa membaca kepribadianmu dari pilihan cokelat. 5 pilihan cokelat dari Venchi Chocoviar bisa mengekspresikan kepribadianmu, mulai dari Chocoviar Gianduia, Chocoviar Pistachio, Chocoviar Creme Brulee, Chocoviar Creme Suprema, dan Chocoviar Dark 75%. Foto: Document/Venchi.
Dapatkan Venchi Holiday Collection 2022 segera di toko terdekat. Mulai dari harga Rp190.000 hingga Rp4.200.000, kamu bisa merayakan kemeriahan Natal dengan cokelat Venchi manis nan mewah bersama orang terkasih. Foto: Document/Venchi.