8 Potret Gaya Presenter Piala Dunia 2022 Deborah Secco yang Ramai Dikritik Terlalu Seksi

Hilda Irach diperbarui 24 Nov 2022, 14:00 WIB
Penampilan presenter yang juga aktris asal Brasil itu dikritik terlalu terbuka saat membawakan acara Piala Dunia 2022 yang digelar di Qatar. @dedesecco.
Saat tampil di stasiun SporTV, Deborah Secco kerap tampil stylish mengenakan baju warna biru yang senada seperti jersey timnas Brasil sebagai bentuk dukungan pada negara. @dedesecco.
Salah satu gayanya yang paling mencuri perhatian adalah ketika memakai kemeja crop yang mengekspos bagian perut. Ia juga terlihat memadukan kemeja tersebut dengan celana kargo model peek-a-boo g-strings. @dedesecco.
Meski berpenampilan stylish, gaya berpakaiannya dianggap kurang pantas dan tidak sesuai dengan aturan di Qatar. @dedesecco.
Untuk diketahui, FIFA telah merilis aturan berbusana untuk orang-orang yang menonton atau berpartisipasi dalam Piala Dunia 2022 di Qatar. @dedesecco.
Disebutkan, bahwa setiap perempuan diminta untuk tidak mengenakan pakaian yang terbuka, pakaian ketat atau menunjukan belahan dada. @dedesecco.
Meski begitu, Deborah Secco tak ingin mengambil pusing. “Being who I wanna be... It's in the Cup It's on,” tulis sang aktris di akun Instagramnya. @dedesecco.