Intip Sisi Energik dan Jiwa Muda dari Furla Fall Winter Collection 2022

Adinda Tri Wardhani diperbarui 01 Des 2022, 13:30 WIB
Kegembiraan dan imajinasi adalah bagian dari semangat Furla. Sejak awal hal ini menjadi alat untuk menghadapi perubahan zaman. Gaya hidup yang riang tanpa beban, untuk menyambut masa depan yang tak terduga. / Foto: Adinda Tri Wardhani.
Dengan koleksi Musim Gugur Musim Dingin 2022 yang baru nafas baru terlihat menghebus segar. Furla menjadikan kebebasan sebagai ciri khasnya, ditujukan kepada seorang wanita teguh yang tidak membatasi ekspresi dirinya. Keseluruhan koleksi sudah tersedia di butik Furla dan untuk koleksi kacamata tersedia di gerai Optik Seis. / Foto: Adinda Tri Wardhani.
Koleksi yang didedikasikan untuk mereka yang menyukai penampilan tegas dan kontemporer. Beragam siluet ikonik dan desain baru di mana keanggunan berpadu dengan detail yang lebih riang berhasil membawa pesona. Sama seperti material nylon, dengan sikap aktifnya, protagonis yang bersemangat dengan nuansa ceria. Intip juga bingkai kacamata dengan cutting minimalis namun tetap memikat. / Foto: Adinda Tri Wardhani.
Dalam nuansa hangat dan musim gugur, sentuhan material suede dan kulit berpadu merdu. Koleksi di mana spontanitas berperan penting dalam interpretasi logo klasik, yang merangkap elemen menonjol dalam warna kontras. / Foto: Adinda Tri Wardhani.
Alam kemudian membawa kita kembali ke asal mula Furla. Di mana dekorasi bunga melihat ke arsip, yang dimeriahkan oleh grafik efek digital. Referensi menghipnotis untuk bunga dan hewan yang kembali hadir dalam berbagai produk, di samping inlay logo arsitektur jacquard. Dunia berbeda yang bertemu dalam bahan kontras, dalam dialog antara suede dan tone-on-tone kulit yang lembut. /Foto: Adinda Tri Wardhani.