Kolaborasi Memikat Aidan and Ice x IKYK Luncurkan Koleksi Spesial di Akhir Tahun

Adinda Tri Wardhani diperbarui 01 Des 2022, 10:30 WIB
Material kinit dan taburan kilauan manik-manik terjalin secara kontras dan sukses mencuri perhatian mata. Cocok untuk dikenakan untuk akhir pekan, tampilan kasual, hingga semi formal secara effortless. /Foto: dok Masari.
Perhatikan detail embellishment yang dirangkai dengan tatanan tiga dimensi andalan Aidan and Ice. Tatanannya berhasil membuat busana kekinian khas IKYK terlihat semakin hidup dan elegant /Foto: dok Masari.
Tanpa perlu lagi layering dengan banyak hal. Padanan pada area layer dalam yang super kasual, dapat terlihat begitu maksimal dalam sekejap. Vooila! Cukup kenakan cardigan dengan aksen pita dan rangkaian embellishment. /Foto: dok Masari.
Tak hanya material knit, jaket dengan material nylon secara mengejutkan muncul. Dalam sentuhan tangan Aidan and Ice, jaket ini menjadi terlihat lebih anggun dengan sentuhan embellishment di area kerah dan kancing. / Foto: dok Masari.
Koleksi ini cocok untuk kamu yang akan pergi liburan ke destinasi wisata dengan cuaca yang sejuk. Dijamin tampilan selama berlibur akhir tahun akan terlihat fashionable. Yuk tunggu apa lagi? Keseluruhan koleksi tersedia di Masari Store. /Foto: dok Masari.