Empat Bulan Kenal, Teddy Syach dan Anne Putuskan Menikah

Sutikno diperbarui 04 Des 2022, 11:00 WIB
Pernikahan di gelar di kediaman Anne di kawasan Bandung, Jawa Barat. Sebelum akhirnya memutuskan menikah, Teddy mengungkapkan bahwa perkenalannya dengan istrinya cukup singkat. (Sumber: Instagram/osan_sujed / Kapanlagi)
Mantan istri mendiang Rina Gunawan itu dikenalkan oleh seorang sahabat dekat. Setelah merasa sudah cocok, akhirnya Teddy dan Anne memutuskan menikah. "Kurang lebih tiga sampai empat bulan (saling mengenal). Saya kalau sudah cocok ya udah (menikah)," kata Teddy Syah dikutip dari acara Silet, Rabu 30 November 2022. (Sumber: Instagram/osan_sujed / Kapanlagi)
Sebelum akhirnya menikah, Teddy juga sebelumnya mengenalkan terlebih dulu kepada anak-anaknya. "Saya bersyukur sampai berjalanannya pernikahan anak-anak juga tenang, merasa klop," imbuhnya. (Sumber: Instagram/osan_sujed / Kapanlagi)
Meski perkenalan singkat, Teddy mengaku merasakan kenyamanan saat bersama Anne. "Beberapa hari bertemu membuat saya tenang. Selama itu chat WA jadi saya putuskan ya udah oke kita menikah saja," tuturnya. (Liputan6.com/IG/@osan_sujed)
Teddy juga mengungkapkan alasannya menikah di kediaman sang istri. Salah satunya adalah karena kondisi orang tua yang sudah sepuh. [Kapanlagi/ instagram.com/nitanitnot02]
Bintang sinetron itu menambahkan, bahwa tidak berniat untuk menutupi pernikahannya. Disela-sela bekerja, ia harus mempersiapkan pernikahannya. Jadi tidak memiliki banyak waktu. [Kapanlagi/ instagram.com/nitanitnot02]
Teddy Syach menikah dengan Anne Kurniasih pada 27 November 2022 silam. Teddy memberikan maskawin logam mulia sebesar 10 gram dan cincin berlian. Anne merupakan janda satu anak yang merupakan pengusaha di bidang kuliner. (Sumber: Instagram/osan_sujed / Kapanlagi)