Sempat Diisukan Bercerai, 8 Potret Serasi Syahrini-Reino Barack

Hilda Irach diperbarui 06 Des 2022, 17:30 WIB
Seperti potret satu ini yang berpose di tengah pohon gugur, Syahrini dan Reino Barack tampil serasi dengan busana warna gelap. Syahrini memadukan blazer dan rok plisket, sementara Reino memadukan kaus polo, coat biru dongker, dan celana panjang hitam. @princessyahrini.
Menikmati sajian di pinggir danau, Syahrini dan Reino tampil serasi dalam balutan busana serba hitam. Syahrini tampil kasual dengan padu padan blus dan celana hitam, hijab krem dan tas Hermes. Sedangkan Reino memadukan jaket hitam, kaos, dan celana panjang. @princessyahrini.
Berpose di spot foto kala menikah 3 tahun lalu, Syahrini memadukan blazer Prada putih dengan rok plisket hitam. Senada dengan sang istri tercinta, Reino juga terlihat mengenakan blazer hitam dipadu kaos dan celana panjang putih. @princessyahrini.
Tampil serasi dan glamor dalam balutan busana nuansa monokrom. Syahrini memadukan two-tone blazer monokrom, celana panjang berkilau, dan tas Prada. Sementara Reino mengenakan striped shirt yang dipadu celana panjang hitam. @princessyahrini.
Liburan di Singapura, pasangan yang menikah sejak 2019 ini kompak mengenakan atasan putih dipadu celana panjang nuansa coklat dan abu-abu. @princessyahrini.
Gaya liburan Syahrini dan Reino di Bali bisa jadi inspirasi couple goals. Keduanya tampil serasi mengenakan busana nuansa putih dan abu-abu. @princessyahrini.
Kompak tampil kasual, Syahrini memadukan blus hitam, vest putih, dan loose pants abu-abu. Sedangkan Reino tampil memadukan kemeja putih dengan celana panjang hitam, serta sneakers putih. @princessyahrini.