LOEWE Soroti Konsep Pembuatan Keramik Cina pada Kampanye Koleksi Liburan 2022

Annissa Wulan diperbarui 22 Des 2022, 15:00 WIB
Berbagai serial gambar diam diambil di Mediterania. Kampanye ini menyatukan pilihan hadiah yang semarak dengan latar lingkungan yang mencolok. Foto: Document/LOEWE.
Inti dari kampanye koleksi liburan ini adalah 10 tas LOEWE Chinese Monochrome. Dihadirkan dalam warna kaleidoskopik, LOEWE terinspirasi dari keramik monokrom Cina. Foto: Document/LOEWE.
Keramik Cina dikembangkan selama dinasti Ming dan Qing, terkenal karena presisi dan anggun. Masing-masing keramik dibuat menggunakan proses dan pembakaran kaca yang tepat. Foto: Document/LOEWE.
Konsep ini diulang untuk Puzzle yang merupakan koleksi ikonis LOEWE. Juga untuk Hammock, Goya, Bracelet Pouch, Luna, dan Flamenco. Foto: Document/LOEWE.
Nuansa warna monokrom yang indah, termasuk Pale Augbergine, Lime Green, Tea Dust, dan Pale Celadon. Foto: Document/LOEWE.
Kampanye terbaru LOEWE ini juga mengungkap perkembangan keahlian virtuoso. Ada Puffer Goya, Tote yang ditenun tangan, dan kantong Bracelet metalik. Foto: Document/LOEWE.
Bahan bulu dan kulit anak sapi didekorasi dengan motif tumbuhan dan hewan yang diciptakan oleh ahli keramik Bernard Leach. Tidak hanya tas, ada juga pilihan syal rajut, sabuk, perhiasan, dan dompet dalam koleksi liburan terbaru LOEWE kali ini. Foto: Document/LOEWE.