8 Potret Menggemaskan Rinni Wulandari hingga Nagita Slavina Kenakan Hanbok, Cantik Bagai Eonni Korea

Nabila Mecadinisa diperbarui 05 Jan 2023, 20:30 WIB
Sedangkan Ayu Ting Ting tampil memesona, dan kompak dengan sang buah hati. Ia mengenakan Hanbok disertai aksesori rambut untuk mendukung gayanya. @ayutingting92.
Natasha Wilona dalam balutan hanbok from head to toe. Penampilannya bak seorang putri di era Joeseon. (Foto: Instagram/ natashawilona12)
Maudy Ayunda dalam balutan hanbok rancangan Adrian Gan, dengan paduan warna yang menakjubkan. [Foto: Instagram/ Maudy ayunda]
Pulasan lipstik berwarna merah membuat kesan yang fresh terlihat pada penampilan Dian Sastro saat menggunakan Hanbok. Kenakan Hanbok Korea, Dian tampil dengan rambut long bobnya yang ditata natural dengan kesan messy.(Liputan6.com/IG/@therealdisastr)
Rossa menjadi penyanyi Indonesia pertama ang bernaung di agensi Korea Selatan, SM Entertaiment. Rossa pun sangat cocok mengenakan hanbok soft pink dengan rok hijaunya. Riasan kepalanya membuatnya tampak manis. Dok. (@itsrossa910)
Pevita Pearce mengenakan hanbok dengan atasan warna mint dipadu dengan rok magenta. Ia pun tampak lebih elegan dengan lipstick warna merah bold. Dok. (@pevpearce)
Sedangkan Nagita Slavina terlihat lebih berani dalam memilih warna Hanbok. Paduan pink dan kining jadi warna yang atraktif saat dipakai. (Sumber: Instagram/merryraffiahmad)

Tag Terkait