8 Potret Gaya Artis Tanah Air yang Dikenal Awet Muda, dari Sophia Latjuba hingga Wulan Guritno

Hilda Irach diperbarui 04 Jan 2023, 14:30 WIB
Tetap awet muda di usia 50 tahun, Yuni Shara dikenal punya selera fashion yang youthful. Dalam keseharian, Yuni Shara kerap tampil simpel dengan ripped jeans dan basic tee. @yunishara36.
Diah Permatasari konsisten tampil dengan outfit penuh warna yang buatnya awet muda di usia 51 tahun. Di beberapa kesempatan, ia kerap tampil dengan padanan outfit warna cerah dan bermotif. @dps_diahpermatasari.
Titi DJ juga dikenal konsisten dengan OOTD penuh warna yang buatnya awet muda di usia 56 tahun. Kini, ia tampil memesona dengan plaid crop top dan midi skirt warna hijau. @ti2dj.
Donna Harun punya gaya classy yang membuatnya terlihat awet muda di usia 54 tahun. Ia kerap tampil dengan padu padan warna netral yang elegan. @donnaharunofficial.
Tampil awet muda di usia 47 tahun, Maudy Koesnaedi punya gaya yang effortless. Seperti potret ini, ia tampil anggun dalam balutan white off shoulder dress. @maudykoesnaedi.
Wulan Guritno kerap tampil kekinian yang buatnya awet muda di usia 41 tahun. Kali ini, ia memadukan varsity jacket warna biru dengan crop top dan mini skirt serba putih. @wulangiritno
Wulan Guritno kerap tampil kekinian yang buatnya awet muda di usia 41 tahun. Kali ini, ia memadukan varsity jacket warna biru dengan crop top dan mini skirt serba putih. @ussypratama.