8 Potret Gaya Enzy Storia dan Hesti Purwadinata Liburan Bareng Keliling Eropa, Duo Bestie Sama-sama Modis

Hilda Irach diperbarui 05 Jan 2023, 21:00 WIB
Tiba di London, Enzy dan Hesti kembali tampil kompak mengenakan busana nuansa hitam. Mereka pun juga ditemani sahabat Enzy yang lain yaitu Medina dan Febby Rastanty. @enzystoria/@hestipurwadinata.
Kala berkunjung ke Hyde Park Winter Wonderland, Enzy dan Hesti kembali tampil kompak mengenakan outfit musim dingin nuansa putih. @enzystoria/@hestipurwadinata.
Enzy tampil modis dengan padu padan setelan knit top dan long coat warna putih. Makin kece, ia melengkapi penampilannya dengan sepatu boots. @enzystoria/@hestipurwadinata.
Tak kalah modis, Hesti tampil dengan padu padan knit cardigan di atas turtleneck top dan mini skirt. Untuk menjaganya tetap hangat, Hesti juga melengkap gayanya dengan beanie, celana panjang dan sepatu boots. @enzystoria/@hestipurwadinata.
Bertolak ke Inggris, Hesti dan Enzy kembali tampil kompak mengenakan long coat. @enzystoria/@hestipurwadinata.
Enzy terlihat cantik mengenakan long coat putih di atas knit top. Penampilannya makin stylish dengan faux fur hat dan sepatu boots. @enzystoria/@hestipurwadinata.
Sementara Hesti memadukan long coat abu-abu dengan turtleneck top dan high waisted pants warna krem. @enzystoria/@hestipurwadinata.