6 Tren Cincin Tunangan yang akan Populer di 2023

Annissa Wulan diperbarui 13 Jan 2023, 19:30 WIB
Cincin berlian berpotongan zamrud. Cincin ini paling sering dikenakan di tangan seseorang berselera pribadi yang kuat, seperti Kim Kardashian, Grace Kelly, dan Paris Hilton. Di luar desainnya yang modern dan apik, kelebihan cincin ini adalah memiliki ukuran yang lebih besar dan seringkali lebih murah daripada berlian bulat tradisional. Foto: StyleCaster.
Cincin batu berwarna. Dari aquamarine atau batu permata zamrud hingga berlian kuning, memilih cincin batu berwarna adalah cara yang bagus untuk menambahkan elemen unik pada sesuatu yang akan kamu kenakan setiap hari. Foto: StyleCaster.
Cincin tiga batu. Cincin pertunangan tiga batu memiliki tiga kali lipat berlian. Selain itu, ada makna tambahan, ketiga berlian ini dimaksudkan untuk mewakili masa lalu, sekarang, dan masa depan dengan pasangan. Foto: StyleCaster.
Cincin set bezel. Jika kamu menyukai gaya klasik atau minimalis, mungkin kamu juga akan menyukai cincin set bezel. Pengaturan bezel adalah ketika berlian dikelilingi oleh cincin logam mulia untuk menahannya, menciptakan tepian yang benar-benar halus. Pengaturan ini bisa ditambahkan ke berbagai potongan berlian, tapi paling populer dipasangkan dengan berlian bulat atau oval. Foto: StyleCaster.
Cincin vintage. Jika kamu mencari cincin bergaya vintage, mulailah mencari di toko perhiasan antik. Atau tanyakan pada kakek-nenekmu. Foto: StyleCaster.