10 Potret OOTD Pakai Coat Winter ala Artis, Gisella Anastasia hingga Anya Geraldine

Hilda Irach diperbarui 08 Jan 2023, 09:00 WIB
Syahrini tampil modis pakai coat winter dengan aksen bulu pada hoodie. Aksesori ikat pinggang pun buat tampilannya penuh gaya. [Instagram].
Untuk tetap hangat, Beby Tsabina mengenakan coat winter warna putih, dipadu syal, dan sepatu boots. [Instagram].
Kala berlibur di Korea Selatan, Audi Marissa tampil stylish dengan padu padan coat winter hitam, rok, syal dan sepatu boots. Sling bag warna merah pun jadi statement pada tampilannya. [Instagram].
Berlibur di Swiss, Andien Aisyah tampil dengan outfit berlapis. Ia mengenakan coat winter di atas jaket dan sweater. Dipadu celana panjang dan beanie. [Instagram].
Liburan ke Jepang, Bunga Citra Lestari tampil modis serba hitam dengan padu padan fur coat, long pants dan sepatu boots [Instagram].
Febby Rastanty tampil stylish dengan padu padan coat winter dengan denim outfit saat liburan di London. [Instagram].
Berpose dengan latar Tower Bridge, Enzy Storia tampil modis memadukan knit dress dan coat winter warna beige. [Instagram].
Dian Sastro tampil simple dengan outfit serba hitam. Ia memadukan coat winter, celana panjang dan sepatu boots warna hitam. Agar tak meninggalkan kesan monoton, ia memilih knit top warna kuning sebagai inner. [Instagram].
Liburan di Colorado, Anya Geraldine tampil stylish saat main ski dengan padu padan coat winter dan celana bermotif nuansa hitam putih. [Instagram].