Michael Kors Rilis Koleksi Kapsul Festive Tahun Baru Imlek dengan Motif Kelinci yang Penuh Gaya

Annissa Wulan diperbarui 20 Jan 2023, 15:00 WIB
Inspirasi koleksi ini datang dari zodiak dan palet warna merah, hitam, putih. Motif kelinci yang menawan dan siluet yang anggun juga banyak muncul di koleksi kapsul Michael Kors yang terbaru ini. Foto: Document/Michael Kors.
Tas bahu Parker dengan sentuhan meriah karena bahan kulit merah yang halus dipercantik dengan perangkat keras Empire emas. Sedangkan tas selempang Bradshaw memiliki tutup atas berhias kelinci dan saku depan logo Signature. Foto: Document/Michael Kors.
Set dua potong yang apik, topi ember, dan sepatu kets rendah memiliki motif kotak. Motif kelinci juga muncul di kacamata hitam penerbang kesayangan Michael Kors, memberi sentuhan menyenangkan pada perayaan ini. Foto: Document/Michael Kors.
Amplop uang tahun ini menampilkan logo Signature berwarna merah yang kaya. Amplopnya juga dilengkapi dengan desain logo Empire yang baru. Foto: Document/Michael Kors.
Selain itu, Michael Kors juga menghadirkan Gao Yuanyuan dalam sebuah film pendek. Global Brand Ambassador Michael Kors ini tampil menyatukan semua generasi dalam perayaan Imlek bergaya dalam balutan ready to wear Michael Kors. Foto: Document/Michael Kors.