6 Potret Asmirandah dan Jonas Throwback Pergi Berdua Hingga Membawa Si Kecil Liburan Ke Jepang Kenakan Pakaian Musim Dingin

Anisha Saktian Putri diperbarui 12 Jan 2023, 21:30 WIB
Asmirandah dan Jonas Rivanno mengunjungi Dotonbori Street, Osaka. Di tahun 2017 saat masih berdua keduanya mengenakan pakaian serba hitam. (Instagram/@asmirandah89)
Kemudian awal tahun 2023 membawa putri mereka ke tempat yang sama. Asmirandah dengan jaket pink, sedangka Jonas mengenakan jaket kulit hitam. Si kecil tampil dengan jaket birunya. (Instagram/@asmirandah89)
Di tahun 2020 Asmirandah bersama Jonas Rivanno ke salah satu tample di Jepang. Asmirandah mengenakan lengan panjang biru, sedangkan Jonas dengan jaket kulit hitamnya. (Instagram/@asmirandah89)
Setelah pandemi, mereka kembali ke tempat yang sama. Kali ini membawa buah hati mereka. Dengan kompak mengenakan pakaian musim dingin mereka. (Instagram/@asmirandah89)
Berlatat belakang gunung, Asmirandah tampil dengan jaket baby bluenya, sedangkan Jonas dan si kecil kompak dengan jaket merahnya.(Instagram/@asmirandah89)
Saat berjalan-jalan Asmirandah mengenakan jaket cokelat dengan inner warna serasi. Dipadukan mini skirt denim dan sepatu bootsnya. Dan Jonas dengan jaket hitamnya. (Instagram/@asmirandah89)