8 OOTD Kaos Oversize Hijab agar Lebih Kece, dari Tya Ariestya hingga Zaskia Adya Mecca

Anisha Saktian Putri diperbarui 18 Jan 2023, 14:30 WIB
Zaskia Adya Mecca tampil dengan oversize kaos bergaris. Atasan didominasi biru putih pun dipadukan manset abu-abu yang serasi dengan kerudungnya. Ia juga mengenakan celana cargo baby blue. (@zaskiadyamecca)
Oversize kaos putih dipadukan manset bergaris seperti Ayudia ini. Cukup padukan dengan celana denim dan kerudung hitam. credit: (@ayudiac)
Sivia Azizah tampil mengenakan oversize kaos hitam berkerah. Ia memadukannya dengan celana warna khaki dan converse putihnya. credit: (@siviazizah)
Dinda Hauw tampil dengan oversize kaos lengan panjang warna mint yang serasi dengan kerudungnya. credit: (@dindahw)
Nathalie Holscher tampil dengan oversize tshirt lengan panjang warna putih. Ia memadukannya dengan celana dan kerudung mustrad. credit: (@nathalieholscher)
Tya Ariestya mengenakan oversize kaos putih. Ia memadukannya dengan manset bermotif warna ungu serasi dengan celananya. credit: (@tya_ariestya)
Tantri Namirah selalu tampil kece, kali ini mengenakan oversize kaos warna biru. Ia memadukannya dengan inner bercorak dan celana denim. credit: (@tantrinamirah)
Aghnia tampil dengan oversize kaos one set warna cokelat. Ia memadukannya menggunakan celana hitam yang serasi dengan kerudung, manset, kacamata, hingga tasnya. credit (@emyaghnia)